"Aku ingin Lingkunganku Tersenyum Kembali"



Lingkungan Begitu berpengaruh terhadap kita, tapi apakah kita peduli terhadap lingkungan kita sendiri,?
tahukah sahabat, apabila kita baik terhadap lingkungan kita maka lingkunganpun akan baik terhadap kita, sebaliknya apabila kita buruk terhadap lingkungan maka lingkunganpun akan buruk terhadap kita. mana yang akan kita dapatkan, yang baik atau yang buruk? jawabannya ad pada diri sahabat.
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk merawat lingkungan kita sebelum lingkungn memberikan yang buruk terhadap kita, sahabat coba renungkan banyak sungai-sungai yang tadinya jernih tapi sekarang menjadi hitam, Banjir dimana-mana, smpah menumpuk di tepi jalan, hutan-hutan yang di tebang, dan masih banyak keburukan yang kita lakukan terhadap lingkungan kita, sahabat coba renungkan kembali apakah kita akan diam saja melihat lingkungan kita rusak, kita bisa memulainya dengan 3S (Sekarang, Sedikit, Sendiri). Tiga hal itu bisa memberikan hal yang besar terhadap kita, mulailah dari sekarang dan jangan pernah menunda-nunda untuk kebaikan, mulailah dari yang sedikit coba bayangkan apabila sahabat membuang satu bungkus permen ke tempat sampah dan orang lain melihatnya lalu dia mengikuti apa yang sahabat lakukan dan terus diikuti hingga 1jt orang. mulailah dari diri sendiri, sebelum menyuruh kepada orang lain coba berikan contoh yang baik niscaya orang lain juga akan mengikuti.
Sahabat mari kita jaga lingkungan ini, jangan biarkan anak cucu kita menikmati lingkungan yang buruk dan rusak, mulailah dengan 3S semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat.
"Aku ingin Lingkunganku Tersenyum Kembali"

0 Response to ""Aku ingin Lingkunganku Tersenyum Kembali""

Posting Komentar

Powered by Blogger