Mengembalikan File yang terformat di Harddisk

Pagi itu saya begitu bersemangat, akan menyaksikan presntasi tugas kuliah teman-teman saya, dan begitu tenang dan senangya melihat muka teman-teman yang tegang (hhhaaa). sambil menunggu mereka presentasi,  saya menginstal laptop saya. setelah itu saya minta di format aja file yang di E, dan ternyata file saya yang di D pindah ke E, (anehh, qok bisa, sy juga bingung) seketika itu langsung saya ikutan tegang dan PANIK karena file sy ilang semua..,, waduh gimana cara kembaliinnya, saya langsung bertanya sama mbah google berusaha mencari tahu bagaimana cara mengembalikan file yang terformat di harddisk. dan akhirnya setelah menelusuri bersama mbah google saya menemukan juga caranya, seketika itu seperti ada hembusan udara yang sangat sejuk menghampiri saya (senang).
jika kawan-kawan mengalami hal seperti saya tidak usah panik masih ada harapan, silahkan kawan download softwarenya disini
Selamat Mencoba..!!! 

0 Response to "Mengembalikan File yang terformat di Harddisk"

Posting Komentar

Powered by Blogger